Selasa, 25 Februari 2020

Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung

Hardini, Tri Indri and Widyastuti, Temmy and Awaliah, Yatun Romdonah (2018) Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung. Working Paper. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Jakarta.

Download Monograph (Working Paper) Berjudul Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung

Monograph (Working Paper) ini ditulis atau dipublikasikan oleh Hardini, Tri Indri and Widyastuti, Temmy and Awaliah, Yatun Romdonah (2018) Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung. Working Paper. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Jakarta. pada tahun 2018
  • Judul Monograph (Working Paper): Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung
  • Jenis file: Monograph (Working Paper)
  • Dalam Divisi: Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan
  • Diupload pada tanggal: 04 Feb 2019 03:08
  • Terakhir Update pada tanggal: 04 Feb 2019 03:08

Abstract Buku

Bahasa digunakan sebagai alat komunikasi paling penting dalam berbagai jenis pemasaran (bisnis). Bahasa yang digunakan dalam berbisnis haruslah bahasa yang baik dan menarik perhatian konsumen karena iklan yang baik dan pemasaran yang baik akan membantu keberhasilan suatu produk. Dari hasil pengamatan, penggunaan bahasa tersebut dianggap tidak terlalu penting.

DOWNLOAD

Jika menemukan link download Peran bahasa Indonesia, daerah, dan asing dalam strategi pemasaran kue artis di kota Bandung yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RepoDikbud

Buku-buku Digital tentang Dunia Pendidikan yang dapat Anda download secara GRATIS.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *