Selasa, 10 Maret 2020

Ke Gua Harimau, Siapa Taku?: Rumah Peradaban Oku

Simanjuntak, Truman and Oktaviana, Adhi Agus and Yulvianda, Anthony (2016) Ke gua harimau, siapa taku?: rumah peradaban OKU. Pusat Penelitian Arkeologi Nasional, Jakarta, 01-111.

Download Buku Berjudul Ke Gua Harimau, Siapa Taku?: Rumah Peradaban Oku

Buku ini ditulis atau dipublikasikan oleh Simanjuntak, Truman and Oktaviana, Adhi Agus and Yulvianda, Anthony (2016) Ke gua harimau, siapa taku?: rumah peradaban OKU. Pusat Penelitian Arkeologi Nasional, Jakarta, 01-111. pada tahun 2016
  • Judul Buku: Ke Gua Harimau, Siapa Taku?: Rumah Peradaban Oku
  • Jenis file: Buku
  • Dalam Divisi: Badan Penelitian dan Pengembangan , Pusat Penelitian Arkeologi Nasional
  • Diupload pada tanggal: 30 Mar 2019 06:29
  • Terakhir Update pada tanggal: 31 Mar 2019 07:47

Abstract Buku

Rumah Peradaban merupakan ruang atau kegiatan pembelajaran, pencerdasan, pengayaan, dan pencerahan tentang peradaban masa lampau dalam membangun peradaban bangsa yang lebih maju dan berkepribadian di masa sekarang. Puslit Arkenas membangun “Rumah-Rumah Peradaban” untuk memasyarakatkan sejarah dan nilai- nilai peradaban bangsa dari awal pertumbuhannya hingga sekarang. “Belajar dari masa lampau”, itulah landasan konsep Rumah Peradaban. Nilai dan capaian-capaian masa lalu di bumi Nusantara perlu diteliti dan diaktualisasikan untuk dasar peradaban masa kini, sekaligus sumber inspirasi dan pengembangan dalam membangun bangsa yang berkeindonesiaan ke depan.

DOWNLOAD

Jika menemukan link download Ke Gua Harimau, Siapa Taku?: Rumah Peradaban Oku yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RepoDikbud

Buku-buku Digital tentang Dunia Pendidikan yang dapat Anda download secara GRATIS.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *