Selasa, 10 Maret 2020

Norma, Standar, Prosedur, Kriteria (Nspk) Pilot Project Program Peningkatan Kinerja Penyelarasan (Kerjasama Lembaga Pembina Dan Binaan)

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2013) Norma, standar, prosedur, kriteria (NSPK) pilot project program peningkatan kinerja penyelarasan (kerjasama lembaga pembina dan binaan). Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan.

Download Buku Berjudul Norma, Standar, Prosedur, Kriteria (Nspk) Pilot Project Program Peningkatan Kinerja Penyelarasan (Kerjasama Lembaga Pembina Dan Binaan)

Buku ini ditulis atau dipublikasikan oleh Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2013) Norma, standar, prosedur, kriteria (NSPK) pilot project program peningkatan kinerja penyelarasan (kerjasama lembaga pembina dan binaan). Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan. pada tahun 2013
  • Judul Buku: Norma, Standar, Prosedur, Kriteria (Nspk) Pilot Project Program Peningkatan Kinerja Penyelarasan (Kerjasama Lembaga Pembina Dan Binaan)
  • Jenis file: Buku
  • Dalam Divisi: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat , Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
  • Diupload pada tanggal: 27 Mar 2019 03:38
  • Terakhir Update pada tanggal: 27 Mar 2019 03:38

Abstract Buku

Melalui program penyelarasan pendidikan dengan dunia kerja diharapkan dapat disiapkan sumber daya manusia yang siap kerja dan/atau dapat menciptakan pekerjaan serta mampu menghadapi berbagai tantangan kehidupan baik lokal, nasional, maupun internasional.

DOWNLOAD

Jika menemukan link download Norma, Standar, Prosedur, Kriteria (Nspk) Pilot Project Program Peningkatan Kinerja Penyelarasan (Kerjasama Lembaga Pembina Dan Binaan) yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RepoDikbud

Buku-buku Digital tentang Dunia Pendidikan yang dapat Anda download secara GRATIS.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *