Selasa, 10 Maret 2020

Petunjuk Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Tahun 2017 (Lampiran Bersama Antara Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Dan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat)

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Mas, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan and Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (2017) Petunjuk pelaksanaan program Indonesia pintar tahun 2017 (lampiran bersama antara Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat). Other. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Jakarta.

Download Monograph Berjudul Petunjuk Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Tahun 2017 (Lampiran Bersama Antara Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Dan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat)

Monograph ini ditulis atau dipublikasikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Mas, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan and Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (2017) Petunjuk pelaksanaan program Indonesia pintar tahun 2017 (lampiran bersama antara Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat). Other. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Jakarta. pada tahun 2017
  • Judul Monograph: Petunjuk Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Tahun 2017 (Lampiran Bersama Antara Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Dan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat)
  • Jenis file: Monograph
  • Dalam Divisi: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah
  • Diupload pada tanggal: 23 Mar 2019 15:48
  • Terakhir Update pada tanggal: 23 Mar 2019 15:48

Abstract Buku

PIP diharapkan mampu menjamin peserta didik dapat melanjutkan pendidikan sampai tamat pendidikan menegah, dan menarik siswa putus sekolah atau tidak melanjutkan pendidikan agar kembali mendapatkan layanan pendidikan.

DOWNLOAD

Jika menemukan link download Petunjuk Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Tahun 2017 (Lampiran Bersama Antara Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Dan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat) yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RepoDikbud

Buku-buku Digital tentang Dunia Pendidikan yang dapat Anda download secara GRATIS.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *