
Download Article Berjudul Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Dengan Menerapkan Pendekatan Pembelajaran Inquiry Di Kelas Viii Semester I Smp Negeri 5 Krayan Tahun Ajaran 2006/2007
Article ini ditulis atau dipublikasikan oleh Sarautilo, Sarautilo (2007) Meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran sejarah dengan menerapkan pendekatan pembelajaran inquiry di kelas VIII semester I SMP Negeri 5 Krayan tahun ajaran 2006/2007. Jurnal Ilmu Pendidikan LPMP Kalimantan Timur, I (2). pp. 107-126. ISSN 1858-3105 pada tahun 2007
- Judul Article: Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Dengan Menerapkan Pendekatan Pembelajaran Inquiry Di Kelas Viii Semester I Smp Negeri 5 Krayan Tahun Ajaran 2006/2007
- Jenis file: Article
- Dalam Divisi: Pendidikan , GuruPendidikan , Sekolah , Pembelajaran
- Diupload pada tanggal: lpmpkaltim -
- Terakhir Update pada tanggal: 11 Oct 2019 04:33
Abstract Buku
Penggunaan pendekatan inquiry dalam proses belajar mengajar mampu mengantarkan siswa mencapai hasil belajar diatas 6,5 dengan ketuntasan klasikal diatas 85%. Pada pra siklus nilai rata-rata kelas 63,2 dengan ketuntasan klasikal 48 %. Siklus I nilai rata-rata kelas mencapai 69,2 dengan ketuntasan klasikal 76 %, dan diakhir siklus II nilai rata-rata kelas mencapai 78,2 dengan ketuntasan klasikal 96 % dari 25 siswa.
Jika menemukan link download Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Dengan Menerapkan Pendekatan Pembelajaran Inquiry Di Kelas Viii Semester I Smp Negeri 5 Krayan Tahun Ajaran 2006/2007 yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar