
Download Article Berjudul Meningkatkan Hasil Belajar Pokok Bahasan Struktur Daun Pada Pelajaran Ipa Melalui Strategi Jigsaw Siswa Kelas Iv Sdn 026 Balikpapan Tengah Tahun Pembelajaran 2013/2014
Article ini ditulis atau dipublikasikan oleh Mulyadi, Mulyadi (2014) Meningkatkan hasil belajar pokok bahasan struktur daun pada pelajaran IPA melalui strategi Jigsaw siswa kelas IV SDN 026 Balikpapan Tengah tahun pembelajaran 2013/2014. BORNEO: Jurnal Ilmu Pendidikan LPMP Kalimantan Timur, VIII (2). pp. 181-193. ISSN 1858-3105 pada tahun 2014
- Judul Article: Meningkatkan Hasil Belajar Pokok Bahasan Struktur Daun Pada Pelajaran Ipa Melalui Strategi Jigsaw Siswa Kelas Iv Sdn 026 Balikpapan Tengah Tahun Pembelajaran 2013/2014
- Jenis file: Article
- Dalam Divisi: Pendidikan , Kebijakan Umum Kemendikbud , Mutu PendidikanPendidikan , SiswaPendidikan , Guru , Modul PembelajaranPendidikan , Sekolah , Sekolah Dasar
- Diupload pada tanggal: lpmpkaltim -
- Terakhir Update pada tanggal: 23 Oct 2019 08:59
Abstract Buku
Sukses sesuatu yang studi ditentukan oleh banyak faktor itu mungkin bahwa faktor guru dalam proses melaksanakan belajar mengajar kebaikan dan sangat menyenangkan dan juga nol dalam pada dalam menggunakan strategi belajar, atau dari diri siswa sendiri yang yang cepat adalah, aktif, kreatif dalam menerima pekerjaan pelajaran yang diberikan oleh guru tersebut. Kedua hal ini bisa saja terjadi atau sebaliknya guru yang sangat membosankan depan kelas waktu dan tidak ada skenario di mengeksekusi belajar yang baik, sehingga siswa tidak mengerti apa yang disampaikan / dikirim oleh gurunya. Pada peran rekening guru sangat penting, diharapkan guru memiliki konsep dasar yang mampu diterima oleh siswa sehingga siswa juga harus memiliki semangat yang tinggi dalam menerima Iesson.This penelitian ini menggunakan penelitian tindakan (action research) tiga siklus. Setiap; Setiap siklus terdiri dari empat tahap yaitu: perencanaan, pelaksanaan kegiatan, persepsi, refleksi. Tujuan penelitian ini adalah siswa kelas IV SDN 026 Balikpapan Tengah. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa Strategi Jigsaw dapat meningkatkan hasil belajar untuk Mahasiswa SDN 026 Balikpapan Tengah, dan juga Strategi Jigsaw dapat digunakan sebagai salah satu strategi dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam.
Jika menemukan link download Meningkatkan Hasil Belajar Pokok Bahasan Struktur Daun Pada Pelajaran Ipa Melalui Strategi Jigsaw Siswa Kelas Iv Sdn 026 Balikpapan Tengah Tahun Pembelajaran 2013/2014 yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar