Selasa, 21 Juli 2020

Pengaruh Bentuk Tes Formatif Dan Sikap Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Terhadap Hasil Belajar Membaca Bahasa Arab

Isnaini, Muhammad and Hitu, Jehan Ananda Aliyah Kapitan (2016) Pengaruh bentuk tes formatif dan sikap pada mata pelajaran bahasa Arab terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab. Lingua Humaniora, 12. pp. 995-1004. ISSN 1978-7219

Download Article Berjudul Pengaruh Bentuk Tes Formatif Dan Sikap Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Terhadap Hasil Belajar Membaca Bahasa Arab

Article ini ditulis atau dipublikasikan oleh Isnaini, Muhammad and Hitu, Jehan Ananda Aliyah Kapitan (2016) Pengaruh bentuk tes formatif dan sikap pada mata pelajaran bahasa Arab terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab. Lingua Humaniora, 12. pp. 995-1004. ISSN 1978-7219 pada tahun 2016
  • Judul Article: Pengaruh Bentuk Tes Formatif Dan Sikap Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Terhadap Hasil Belajar Membaca Bahasa Arab
  • Jenis file: Article
  • Dalam Divisi: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan , Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan , PPPPTK Bahasa
  • Diupload pada tanggal: 05 Nov 2018 04:50
  • Terakhir Update pada tanggal: 05 Nov 2018 04:50

Abstract Buku

Artikel merupakan laporan hasil penelitian eksperimen yang dilakukan untuk menguji keefektifan tes formatif bentuk uraian dan sikap siswa terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab siswa. Penelitian dilakukan di MAN 19 Jakarta. Dalam pembahasan diuraikan tentang perbedaan hasil belajar siswa yang diberi perlakuan eksperimen dengan yang tidak. pembahasan mengacu kepada butir-butir pertanyaan penelitian.

DOWNLOAD

Jika menemukan link download Pengaruh Bentuk Tes Formatif Dan Sikap Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Terhadap Hasil Belajar Membaca Bahasa Arab yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RepoDikbud

Buku-buku Digital tentang Dunia Pendidikan yang dapat Anda download secara GRATIS.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *