Sabtu, 18 Juli 2020

Seri Pengenalan Budaya Nusantara: Aku Anak Pulau Bali

Widiyanto, Y. Sigit and Agustina, Dwi (2000) Seri pengenalan budaya nusantara: aku anak Pulau Bali. Direktorat Sejarah dan Nilai Tradisional, Direktorat Sejarah dan Nilai Tradisional.

Download Buku Berjudul Seri Pengenalan Budaya Nusantara: Aku Anak Pulau Bali

Buku ini ditulis atau dipublikasikan oleh Widiyanto, Y. Sigit and Agustina, Dwi (2000) Seri pengenalan budaya nusantara: aku anak Pulau Bali. Direktorat Sejarah dan Nilai Tradisional, Direktorat Sejarah dan Nilai Tradisional. pada tahun 2000
  • Judul Buku: Seri Pengenalan Budaya Nusantara: Aku Anak Pulau Bali
  • Jenis file: Buku
  • Dalam Divisi: Direktorat Jenderal Kebudayaan , Direktorat Sejarah
  • Diupload pada tanggal: 17 Oct 2018 08:12
  • Terakhir Update pada tanggal: 17 Oct 2018 08:12

Abstract Buku

Dalam naskah Seri Pengenalan Budaya Bali dalam bab awal akan diuraikan antara lain, keindahan lingkungan alam Bali, keindahan pakaiannya, hamparan sawah dengan teraseringnya, organisasi pengairan subak yang terkenal, serta berbagai kerajinan di Bali seperti ukiran kayu, kerajinan gerabah yang sangat dikagumi turis mancanegara. Begitu pula yang tidak ketinggalan adalah keseniannya.

DOWNLOAD

Jika menemukan link download Seri Pengenalan Budaya Nusantara: Aku Anak Pulau Bali yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RepoDikbud

Buku-buku Digital tentang Dunia Pendidikan yang dapat Anda download secara GRATIS.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *