Rabu, 05 Agustus 2020

Sistem Pertahanan Jepang Di Jawa: Studi Berdasarkan Tinggalan Gua Jepang Di Banyumas, Jawa Tengah

Chawari, Muhammad (2013) Sistem pertahanan Jepang di Jawa: studi berdasarkan tinggalan gua Jepang di Banyumas, Jawa Tengah. Berkala Arkeologi Vol. 33 No. 1, Mei 2013, 33 (1). pp. 79-92. ISSN 02161419

Download Article Berjudul Sistem Pertahanan Jepang Di Jawa: Studi Berdasarkan Tinggalan Gua Jepang Di Banyumas, Jawa Tengah

Article ini ditulis atau dipublikasikan oleh Chawari, Muhammad (2013) Sistem pertahanan Jepang di Jawa: studi berdasarkan tinggalan gua Jepang di Banyumas, Jawa Tengah. Berkala Arkeologi Vol. 33 No. 1, Mei 2013, 33 (1). pp. 79-92. ISSN 02161419 pada tahun 2013
  • Judul Article: Sistem Pertahanan Jepang Di Jawa: Studi Berdasarkan Tinggalan Gua Jepang Di Banyumas, Jawa Tengah
  • Jenis file: Article
  • Dalam Divisi: Badan Penelitian dan Pengembangan , Pusat Penelitian Arkeologi Nasional , BALAR Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Diupload pada tanggal: 23 Jan 2019 04:12
  • Terakhir Update pada tanggal: 23 Jan 2019 04:12

Abstract Buku

Menjelang pertengahan abad XX bangsa Indonesia belum sepenuhnya terbebas dari penderitaan, khususnya yang dinamakan penjajahan. Selama kurun waktu 3 tahun yaitu tahun 1942 hingga 1945 Jepang menguasai Indonesia. Daerah pertama yang ditakhlukkan adalah Kalimantan Timur.

DOWNLOAD

Jika menemukan link download Sistem Pertahanan Jepang Di Jawa: Studi Berdasarkan Tinggalan Gua Jepang Di Banyumas, Jawa Tengah yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RepoDikbud

Buku-buku Digital tentang Dunia Pendidikan yang dapat Anda download secara GRATIS.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *