Minggu, 12 Juli 2020

Berita Penelitian Arkeologi: Laporan Penelitian Prasejarah Di Daerah Jampangkulon Dan Sekitarnya (Jawa Barat)

Sukendar, Haris and Bintarti, D.D and Soeroso, Soeroso and Sukardjo, Agung (1977) Berita penelitian arkeologi: laporan penelitian prasejarah di daerah Jampangkulon dan sekitarnya (Jawa Barat). Project Report. Pusat Penelitian Arkeologi Nasional, Jakarta.

Download Monograph (Project Report) Berjudul Berita Penelitian Arkeologi: Laporan Penelitian Prasejarah Di Daerah Jampangkulon Dan Sekitarnya (Jawa Barat)

Monograph (Project Report) ini ditulis atau dipublikasikan oleh Sukendar, Haris and Bintarti, D.D and Soeroso, Soeroso and Sukardjo, Agung (1977) Berita penelitian arkeologi: laporan penelitian prasejarah di daerah Jampangkulon dan sekitarnya (Jawa Barat). Project Report. Pusat Penelitian Arkeologi Nasional, Jakarta. pada tahun 1977
  • Judul Monograph (Project Report): Berita Penelitian Arkeologi: Laporan Penelitian Prasejarah Di Daerah Jampangkulon Dan Sekitarnya (Jawa Barat)
  • Jenis file: Monograph (Project Report)
  • Dalam Divisi: Badan Penelitian dan Pengembangan , Pusat Penelitian Arkeologi Nasional
  • Diupload pada tanggal: 18 Dec 2018 02:44
  • Terakhir Update pada tanggal: 18 Dec 2018 02:44

Abstract Buku

Kegiatan penelitian yang dilakukan di daerah Jampangkulon ditunjang oleh biaya Proyek Pembangunan (Pelita) tahun anggaran 1976—1977. Rencana semula dari penelitian di daerah ini sebenarnya ditujukan kepada peninggalan-peninggalan dari masa berburu dan mengumpul makanantingkat sederhana (Paleolitik). Tetapi adanya temuan-temuan baru yang berupa monumen-monumen dari masa berkembangnya tradisi megalitik dan mengingat sangat pentingnya peninggalan tersebut dalam melengkapi data-data baru untuk penelaahan masa tradisi megalitik khususnya dan prasejarah pada umumnya, maka penelitian didaerah Jampangkulon mempunyai 2 (dua) target, yaitu: penelitian pada situs megalitik di daerah kecamatan Cisolok serta penelitian alat-alat dari masa berburu dan mengumpul makanan tingkat sederhana yang terdapat di daerah Jampangkulon.

DOWNLOAD

Jika menemukan link download Berita Penelitian Arkeologi: Laporan Penelitian Prasejarah Di Daerah Jampangkulon Dan Sekitarnya (Jawa Barat) yang mati/tidak berfungsi, silahkan tulis di kolom komentar, kami akan memperbaikinya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RepoDikbud

Buku-buku Digital tentang Dunia Pendidikan yang dapat Anda download secara GRATIS.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *